top of page

Melestarikan Hari Kartini di Pepito Day Care ~ Peragaan Busana dan Karnaval


Bulan April 2016 lalu, Pepito Day Care mengadakan kegiatan memperingati hari Kartini dengan agenda utama "Peragaan busana Daerah & Karnaval" yang diikuti oleh hampir seagaian besar anak-anak di Pepito Day Care. Para orang tua maupun anak-anak sangat bersemangat untuk turut berpartisipasi dalam acara ini, ini terlihat dari busana daerah yang dipersiapkan untuk para anak-anak sejak jauh-jauh hari demi acara ini :)

Dan juga acara kali ini terasa sangat spesial karena untuk pertama kali Pepito Day Care didukung oleh banyak sponsor yaitu (klik gambar untuk menuju halaman sponsor):

Dan acara pun dimulai tepat pukul 8:30 pagi, hampir seluruh peserta telah hadir untuk segera mengikuti acara, acara dimulai dengan berkarnaval atau pawai bersama di jalan dekat lokasi Pepito Day Care Cikunir.

Setelah pawai, acara dilanjutkan dengan agenda utama yaitu peragaan busana daerah, anak-anak sangat bersemangat saat meragakan busananya diatas panggung, berbagai ekspresi lucu menjadi tontonan menarik bagi para orang tua, dari anak yang tampil sangat percaya diri, hingga yang sampai menangis diatas panggung. Membuat kita semua tertawa & terkagum meilhat penampilan mereka.

Dan tentunya kita memiliki dewan juri untuk menilai penampilan anak-anak diatas panggung ini yang pastinya pemenangnya akan mendapat hadiah menarik..!

Tidak lupa ada pertunjukan dari anak2 di masing-masing cabang Pepito, dari bernyanyi, berjoget, dll. Lucu sekali melihat mereka tampil percaya diri diatas panggung. Tentunya anak-anak sudah latihan dari jauh-jauh hari bersama Aunty dan Nanny nya, hehe.

Piala untuk calon pemenang beserta sertifikat dan hadiahnya.

Para orang tua tampak antusias menyaksikan buah hatinya tampil diatas panggung ditambah nikmatnya selingan makanan dan camilan yang disediakan.

Salah satu anak Pepito Day Care sedang memeragakan busana dari sponsor

Dan tibalah saat pengumuman pemenang peragaan busana, pemenang terbagi menjadi 2 kategori yaitu untuk kategori anak umur 6-24 bulan, dan kateogri anak umur 25 bulan - 5 tahun.

Selamat ya kepada para pemenang..!

Tidak lupa hadiah dibagikan kepada para pemenang untuk pemenang kuis dan doorprize..!

Dan akhirnya berakhirlah semua susunan acara, tidak lupa kami sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam acara ini, seluruh sponsor, dan tentunya acara ini tidak akan lancar tanpa bantuan dari seluruh staff Aunty & Nanny Pepito Day Care.

Semoga perayaan hari kartini kali ini membawa hikmah yang positif bagi semua akan nilai-nilai akan kebersamaan, kesetaraan, dan prestasi bagi kita semua.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page