top of page

Seminar Global Pepito Daycare dengan Safe Kids Indonesia

Pada 22 Oktober 2016 lalu, Global Pepito Daycare mengadakan seminar dengan topik keselamatan bertajuk Safe Kids, Happy Family - Menghindari Anak dari Bahaya Kecelakaan Rumah Tangga bekerja sama dengan Safe Kids.

Topik kali ini mengangkat tema yang ringan namun sangat signifikan dampaknya nya bagi keluarga, karena berkaitan dengan hal-hal yang tidak kita sadari dapat menyebabkan insiden berada dirumah dan membahayakan anak-anak.

Banyak yang tidak menyadari hal-hal kecil yang ada di sekitar kita, maupun perilaku yang ada di dalam rumah dapat menyebabkan kecelakaan, sebagai contoh penempatan stop kontak yang dapat dijangkau oleh anak dan tidak diberi pelindung stop kontak, penempatan barang pecah belah yang terlalu rendah, kabel-kabel yang berseliweran, dan lain sebagainya yang tanpa kita sadari membahayakan kesehatan kita.

Fasilitator dan pembicara seminar ini, Billie Setiawan memberikan penjelasan akan pentingnya memperhatikan keselamatan dirumah dan juga memberikan penjelasan apa saja yang selama ini salah kaprah selalu dilakukan orang tua.

Para peserta sangat antusias dan terbuka dalam sharing pengalamannya mengenai keamanan dan keselamatan, tentunya sangat berguna bagi peserta yang lain.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam seminar kali ini, semoga kita semua dapat memahami dan mengaplikasikan suasana aman di dalam keluarga kita.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page