January 18, 2017

Please reload

Recent Posts

Field Trip ke Museum Air Tawar & Serangga, TMII

March 31, 2018

1/10
Please reload

Featured Posts

Field Trip ke Mekarsari bersama Pepito Daycare - Part 1

November 20, 2017

Tidak seperti biasanya, hari Sabtu pagi rumah Pepito biasanya sepi, namun hari ini berbeda karena kami akan bersenang-senang bersama alias jalan-jalan atau bahasa kerennya Field Trip ke Taman Buah Mekarsari, yeay..! Field trip kali ini diadakan bersama-sama antara Pepito cabang Cikunir dan Global (Kalimalang), dan juga merupakan acara tahunan dengan tujuan dan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya selalu diadakan Pepito Daycare.

 

Pada pagi ini, sebagian orang tua dan anak-anak Pepito berangkat konvoi bersama-sama dari Pepito menuju tempat tujuan, dan sebelum melakukan perjalanan kami sempatkan untuk menyantap sarapan dulu yang sudah disiapkan sebelumnya, yummm..asik yaa!

 

 

Perjalanan dimulai dari pukul 07:15, agak sedikit meleset dari rencana sebelumnya yaitu pukul 07:00, namun Alhamdulillah pagi ini jalanan cukup lancar, sehingga semuanya dapat berkumpul bersama di waktu yang tidak jauh berbeda.

Menikmati sarapan bersama

Acara hari ini dipandu oleh tim dari Taman Mekarsari, sambil menunggu persiapan kami semua sarapan terlebih dahulu dengan menu yang beraneka ragam dari bihun goring, pastel dan kue-basah buatan salah satu nanny Pepito yang cepat sekali habis tanpa tersisa karena enaknya dan pastinya karena lapar, hehehe.. Makan apa saja kalau bersama-sama pasti beda kenikmatannya :)

 

Mumpung para peserta masih ganteng-ganteng dan cantik-cantik, serta kostum Pepito kami yang masih bersih, kami sempatkan untuk berfoto bersama. Pada acara kali ini, tak lebih dari setengah member pepito yang hadir karena bersamaan dengan acara dari masing-masing keluarga sehingga tidak dapat ikut serta, namun ini saja sudah terlihat ramai ya..

Foto bersama seluruh perserta field trip Mekarsari - Pepito Daycare

Staff Pepito Daycare

 

Tidak lupa kita semua berdoa memanjatkan syukur dan doa kelancaran acara yang dipimpin oleh salah satu orang tua di Pepito Daycare, ayah Gema.

 

Acara utama pun akhirnya dimulai, pada Field Trip kali ini kami mencoba mengajak anak-anak untuk bermain pretend play yaitu dengan menjadi pak / buk tani, dengan ciri khas nya yaitu topi caping yang selalu mereka kenakan, dan cocok sekali dengan cuaca yang pada saat itu begitu panas sehingga wajib mengenakan caping, dan tentu saja dengan menghiasnya supaya terlihat kekinian, hehehe..

 

 

 

 

 

Ternyata, setelah melihat reaksi awal anak saat ingin mulai menghias, beberapa anak ada yang tidak mau ikutan karena mungkin geli dengan tekstur cat atau mungkin saja karena tidak mau tangannya kotor. Namun begitu, para mom & dad, nannies serta aunties tidak langsung menyerah, mereka terus mencoba mencari cara agar anak-anaknya mau untuk mengikuti kegiatan, dan ternyata hasilnya lumayan lhoo dari yang awalnya hanya mau melihat dari jauh, sampai akhirnya sedikit demi sedikit mulai coba colek-colek cat nya. Dan juga.. ternyata ada yang berbakat lhoo, sampai waktunya habis tapi tetap saja nggak mau udahan.

 

 

 Cherish every kid’s achievement

 

 

 

....bersambung ke postingan kedua

Please reload

Follow Us