top of page

Karya Wisata Pepito Day Care

Minggu, 15 November 2015 bertempat di Museum Satria Mandala, Pepito Day Care mengadakan acara Karya Wisata dengan tema "Tanah Airku". Sekaligus memperingati hari kemerdekaan dan hari sumpah pemuda yang baru saja diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia. Antusiasme tampak terlihat dari anak-anak dan orang tua yang hampir seluruhnya turut berpartisipasi dalam acara ini. Wisata museum tentu saja menjadi kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan bagi anak-anak, selain menambah wawasan juga sekaligus memperkenalkan hal baru yang belum pernah diketahui oleh anak-anak. Tentu saja juga sarana berwisata bersama-sama teman-teman sekaligus menjalin silaturahmi yang baik antar orang tua dan staf Pepito Day Care.

Anak-anak dipandu oleh tour guide museum di setiap area-area museum, Museum Satria Mandala adalah juga merupakan tempat yang tepat untuk memperkenalkan identitas anak-anak sebagai anak bangsa Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan berkumpul bersama di taman museum dengan acara games untuk anak-anak dan orang tua dengan hadiah-hadiah serta doorprize yang menarik.

Anak-anak berlomba memperebutkan hadiah dari aunty :)

wah anak-anak semangat sekali tampil untuk bernyanyi

Tidak ketinggalan moms & dads juga tidak mau kalah ikutan berlomba main puzzle menyusun logo Pepito Day Care

Dan juga lomba kelompok antar keluarga, seru sekali melihatnya

Di ujung acara kami akhiri dengan foto bersama, terima kasih kepada seluruh partisipan acara Karya Wisata Pepito Day Care kali ini, sampai jumpa di acara selanjutnya :)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page