top of page

Seru bersama Funletics!

Hari Sabtu, 14 Januari 2017 lalu, adalah pertama kali Funletics diselenggarakan di Pepito Daycare. Selain dihadiri oleh beberapa member Pepito Daycare, event kali ini juga diikuti peserta yang berdomisili di kawasan Bekasi. Tentunya sebagai warga Bekasi senang sekali akhirnya ada kegiatan olahraga seru untuk anak-anak di akhir pekan.

Acara dimulai pukul 08:30, belum seluruh peserta hadir karena hujan lebat yang mengguyur kawasan Global Pepito Daycare pada waktu tersebut, namun tentunya tidak menghilangkan antusiasme anak-anak saat mengikuti kegiatan.

Pepito Daycare dan Funletics memulai berbaris
Pemanasan dulu dengan berlari

Anak-anak begitu antusias mengikuti kegiatan ini, mereka mendengarkan instruksi dari coach Funletics dengan baik, seperti berbaris, melompati garis, mengambil cone, berlari sprint, merangkak, melempar bola, dan mereka melakukannya dengan semangat :)

Mendengarkan instruksi

Berlari zig zag

Berlari zig zag dengan pembatas cone warna-warni, melatih konsentrasi dan keseimbangan serta meningkatkan ketangkasan anak. Walaupun awalnya menyentuh cone, lama-lama mereka menjadi terbiasa dan dengan mudahnya melewati cone-cone tersebut dengan berlari zig-zag.

Menggiring bola dengan raket kecil

Menggiring bola dengan raket kecil, beberapa aktivitas membutuhkan kesabaran dan konsentrasi, lucu sekali melihat ekspresi mereka melakukan hal-hal tersebut :)

bermain dengan Funletics

Berlari sambil meloncati tali sembari membawa bola untuk dimasukkan ke dalam keranjang. Mendengarkan intruksi coach adalah kunci disini, mereka diberikan arahan oleh coach dan selanjutnya melakukan kegiatan tersebut dengan sendirinya hingga garis finish. Hebat sekali mereka dapat melakukannya dengan baik, ayo jangan sampai terkejar oleh sainganmu di belakang :)

Hampir 90 menit berlalu, namun anak-anak masih saja semangat untuk berlari. Tetapi sekarang sudah saatnya pelemasan otot-otot yang tegang dan memulai tahap pendinginan. Anak-anak mulai rileks meluruskan tangan, kaki dan mengatur pernafasannya.

Dan akhirnya selesai sudah kegiatan Funletics kali ini. Anak-anak tampak lelah namun terlihat begitu senang dan menikmati. Jika mom and dad ingin mengisi akhir pekan bersama keluarga di pagi hari, kegiatan ini bisa menjadi pilihan yang sangat menyenangkan, selain seru juga sehat dan melatih banyak motorik anak dan tentunya menyehatkan.

Jika anda ingin bergabung, Pepito Daycare bersama Funletics menyelenggarakan kelas setiap hari Sabtu pukul 08:30 bertempat di Global Pepito Daycare, dengan alamat: Jl. KH. Noer Ali - Komplek Global Prestasi School.

Untuk pendaftaran kelas Funletics dapat menghubungi nomor ini melalui Whatsapp/Sms: 087788787555 atau email ke funletics.class@gmail.com.

See you there mom and dad, stay fun and healthy..! :)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page