Protokol COVID-19 di Pepito Daycare

Semenjak awal masa pandemi, Pepito Daycare telah menerapkan beberapa protokol kesehatan demi mengurangi resiko penularan virus COVID-19.

Kami memahami bahwa dengan beroperasi nya pepito daycare maka juga meningkatkan resiko, namun kebutuhan orang tua yang juga diharuskan bekerja di kantor juga perlu kami akomodir.


Tentunya ini dapat berjalan dengan menerapkan protokol yang baik dan disiplin di area Pepito Daycare dan tentunya kerjasama yang baik antara orang tua dan Pepito Daycare.

Protokol COVID-19 yang berlaku di Pepito Daycare


Pepito Daycare juga rutin melakukan pembersihan dan sterilisasi barang-barang yang sering digunakan seperti gagang pintu, mainan-mainan, playmat, fingerprint scan, dan lain-lain.











Pepito Daycare tetap berusaha mengakomodir kebutuhan orang tua yang tidak bisa WFH dengan menyediakan penitipan untuk anak-anak, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

Berikut adalah beberapa penerapan #JagaJarak sebagai ikhtiar pencegahan COVID-19 dan pembiasaan #NewNormal pada anak-anak:












Selain itu, sebagai bentuk antisipasi dan kepedulian kami, terhadap anak-anak & orang tua Pepito Daycare.

Kami ingin memastikan bahwa pencegahan penyebaran virus dan protokol kesehatan yang kami lakukan selama ini sesuai dengan harapan kami.

Seluruh staff Pepito Daycare, aunties dan nannies. Tak terkecuali para juru masak kami, telah melakukan rapid test.









Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus covid-19. Jaga kesehatan, jangan lupa mencuci tangan serta olahraga yang teratur. Bersama kita akan bisa melewati masa pandemi ini.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square

© 2015 by Pepito Day Care