top of page

Merayakan Hari Kemerdekaan di Pepito Daycare

Pada peringatan hari kemerdekaan atau hari ulang tahun Republik Indonesia tahun ini, seperti biasanya Pepito Daycare mengadakan acara lomba yang diikuti seluruh buah hati di Pepito Daycare. Lomba tahun ini adalah lomba memindahkan kelereng untuk kategori anak usia kakak dan memindahkan bola untuk usia adik batita.

Seru..! Semangatnya luar biasa..! Singkat cerita, perlombaan ini memerlukan konsentrasi tinggi lho, karena harus berhati-hati membawa kelereng supaya tidak terjatuh, sebagian besar mereka dapat membawa kelereng tanpa terjatuh hingga garis finish. Untuk yang masih bayi juga mengikuti lomba mengambil bola

Tidak lupa para staff Pepito Daycare juga turut menyemarakkan kegiatan ini dengan mengadakan lomba berebut kursi. Para nanny tidak kalah semangatnya dibanding anak-anak.

Benang merah yang dapat kita lihat adalah usaha mempertahankan kelereng supaya tidak jatuh sekeras usaha para pejuang atau pahlawan terdahulu mempertahankan kemerdekaan di negeri ini dan juga usaha keras berebut kursi seperti layaknya usaha keras para pahlawan merebut kemerdekaan dari para penjajah negeri :)

Semoga acara memperingati hari ulang tahun indonesia ini dapat bermanfaat bagi kita semua, DIRGAHAYU RI ke 72, MERDEKA..!

~ Pepito Daycare~

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page