top of page

Global Pepito Daycare - Grand Opening

Pada hari sabtu 8 Oktober 2016 lalu, Global Pepito Daycare telah resmi membuka kegiatan operasional-nya dengan Open House,. Bertepatan dengan event GPS Expo 2016 di sekolah Global Prestasi School, pada acara kali ini selain juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru bagi para buah hati yang datang.

Global Pepito Daycare

Sejak pagi hari tim Global Pepito Daycare telah bersiap2 dalam acara ini dan anak-anak terlihat menikmatinya dengan antusias dan keceriaan. Selain bermain di playground, anak-anak sangat menikmati kegiatan yang disediakan dari mewarnai, menggunting menempel kertas, dan masih banyak lainnya.

Global Pepito Daycare

Global Pepito Daycare

Kunjungan dari beberapa tamu yang datang di acara grand opening Global Pepito Daycare.

Global Pepito Daycare

Global Pepito Daycare

Global Pepito Daycare

Global Pepito Daycare

Tim solid Global Pepito Daycare, wanita-wanita super :)

Global Pepito Daycare

Tidak kalah seru acara kali ini juga dimeriahkan event Global Prestasi Expo 2016.

Global Pepito Daycare

Terima kasih kepada mom and dad yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara Global Pepito Daycare kali ini. Sampai jumpa edi event-event Global Pepito Daycare selanjutnya! :)

Global Pepito Daycare adalah cabang ketiga dari Pepito Daycare yang telah memiliki 2 cabang sebelumnya di Cikunir & Jatibening.

Global Pepito Daycare terletak di Jl. KH. Noer Ali, Gedung Edu Tower (dulunya LIA Kalimalang). Informasi kegiatan-kegiatan Pepito Daycare dapat mom / dad lihat di sosial media kami seperti facebook atau instagram.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
bottom of page